.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/11/14

Tak Lolos Ke Senayan, Syamsari Kitta Memilih Mengajar di Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Syamsari kitta yang selama ini dikenal sebagai seorang politisi ulung, akhir-akhir ini banyak meluangkan waktunya sebagai seorang dosen di STAI YAPIS Takalar.

Mantan kandidat Bupati Takalar dan Caleg DPR RI DARI PKS ini, serius menjalani profesi barunya sebagai pengajar, seperti nampak pada hari ini, rabu (05/11/2014).

Ketika dikonfirmasi soal kegiatannya itu, Syamsari mengungkapkan bahwa mendidik adalah pengabdian, “Bagi saya, mendidik adalah pengabdian dan tanggung jawab semua orang, apapun profesinya”.
 
“Selain itu, kegiatan mengajar ini sebenarnya adalah untuk mengasah kembali ilmu yang saya dapat dulu, saya banyak berdiskusi dengan para mahasiswa yang juga bayak saya dapat ilmu dari mereka, lebih dari itu, ini juga kan tabungan akhirat kita.”

Masih menurut Syamsari, “Memberi ilmu yang bermanfaat dan mahasiswa mengamalkannya kan jadi amal jariah? Hehehe,” ungkapnya terkekeh.

Meski sibuk mengajar, politisi murah senyum ini ternyata belum benar-benar meninggalkannya dunia politik. ”Saya masih aktif di kepengurusan PKS, dan masih giat berkunjung ke konstituen-konstituen saya, meski saya lebih sering di Jakarta”.


Sementara itu menanggapi kehadiran Syamsari di kampus, salah seorang mahasiswa yang diajarnya, Eka berkomentar, “bagus tawwa cara mengajarnya, kusuka’ki saya, gagah juga orangnya, hehehe.” Ungkapnya malu-malu. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar