.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/12/14

Hindari Larangan, Pelatihan SAID Desa Mandiri di Takalar Dimajukan

MAKASSAR, TURUNGKA.COM – Kegiatan Pelatihan Sistem Administrasi dan Informasi Desa (SAID) untuk Desa Mandiri yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar, dimajukan ke Ahad – Senin (30/11/2014-01/12/2014) dari rencana semua, Senin – Selasa (01-02/12/2014).

Dimajukannya pelaksanaan kegiatan tersebut, menyusul keluarnya surat edaran Presiden terkait implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi (PAN-RB), yang melarang PNS menggelar acara di hotel.

Hal ini dijelaskan oleh pejabat BPMPDK Kabupaten Takalar, Andi Guntur ketika membuka acara. “Ada larangan melaksanakan rapat di hotel untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) maka kegiatan yang dimajukan.”

“Terhitung ini hari dilarangmi, seharusnya untuk kelas dua baru masuk hari ini tapi karena dilarangmi jadi digabung, terus terang lewatmi ini.” Kata Andi Guntur saat memberi penjelasan kepada peserta.

Lanjut Andi Guntur, untuk mempertanggung kegiatan ini, dirinya memberikan pengakuan bahwa dirinya sampai sekarang belum melihat surat edaran tersebut sehingga kegiatan yang digelar bisa seperti itu.


“Terus terang lewatmi ini, tanggal satumi ini hari, saya bilang ke Kepala Badan saya lapor karena surat edaran ini saya belum pernah baca.” Tambah Andi Guntur.

Sekedar informasi kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar di Hotel Grand Palace, Makassar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar