.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/01/15

Acara Maulid Nabi oleh Pemkab Takalar, Dimeriahkan Lomba Bakul

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - acara Maulid Nabi Besar  Muhammad SAW yang digelar oleh Pemerintah Kab. Takalar, sabtu (24/01/2015), dimeriahkan dimeriahkan lomba bakul maulid.

Lomba bakul maulid tersebut diikuti oleh seluruh SKPD se-Kab. Takalar, Kantor Kecamatan se-Kab. Takalar, UPTD Dikpora se-Kab. Takalar, serta Kantor Kelurahan/Desa Se-Kab. Takalar.

Dalam perlombaan bakul maulid yang mendapatkan juara dalam Kategori  SKPD oleh Dinas PU, Dikbudpora. Untuk kategori UPTD juara 1, 2 dan 3 diraih oleh Kelurahan Mannongkoki, UPTD Marbo dan UPTD Pattallassang. Dan untuk kategori SMP dan SMA/SMK diraih oleh SMAN 2 Takalar, SMP Negeri 1 Takalar dan SMP Negeri 2 Polut.

Dalam acara yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Takalar ini, lomba bakul tingkat SKPD dimenangkan oleh Dinas PU, untuk tingkat UPTD dan Kelurahan dimenangkan oleh Kelurahan Manongkoki, sementara kategori SMP dan SMA/SMK dimenangkan oleh SMAN 2 Takalar.

Dihadapan hadirin, bupati berharap agar peringatan Maulid bisa menjadi pemacu semangat dan hadirin dapat mengambil suri tauladan dari kepemimpinan nabi untuk sama-sama bertekad memajukan Kab. Takalar.

“Atas nama pemerintah daerah menaruh harapan besar, kiranya melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat berimplikasi lebih luas terhadap percepatan pembangunan daerah.” Harap Bupati.

Dalam acara tersebut juga nampak hadir Ketua dan Anggota DPRD, Sekkab Takalar, Para Anggota Forkopimda, Para Pimpinan SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK Persatuan, Ketua Dharma Wanita serta para kepala Sekolah, guru dan siswa siswi di Kab. Takalar. (ist/kdm)

Foto: Dok. Humas Pemkab Takalar
Share:

0 komentar:

Posting Komentar