.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/01/15

Bersiap KKLP, STAI YAPIS Takalar Berikan Pembekalan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Dalam rangka pelaksanaan Kuliah Kerja Lapang Profesi (KKLP), Sekolah Tinggi Agama Islam STAI YAPIS Takalar berikan pembekalan kepada mahasiswanya di aula STAI YAPIS Takalar, ahad (25/01/2015) pagi.

Koordinator Supervisi KKLP, Jamaluddin Tiro menjelaskan bahwa tujuan utama pelaksanaan pembekalan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada peserta KKLP terkait persiapan yang harus dilakukan sebelum ke lokasi tempat mereka KKLP.

“Ini dilakukan untuk lebih menyiapkan adik-adik kita setelah mereka sampai di lapangan untuk mengaktualisasikan ilmu yang telah didapatkan di kampus, sehingga mereka bisa menjadi pendidik yang profesional” kata Jamaluddin Tiro.

Jamaluddin Tiro menambahkan, jumlah mahasiswa yang ikut KKLP tahun ini sebanyak 65 orang sehingga lokasi KKLP hanya tiga tempat yaitu Pesantren Kalukuang, Assalamiyah dan Pesantren Sanrobone. “Jumlah peserta KKLP tahun ini agak sedikit dari kemarin, sehingga kita membagi ke tiga lokasi saja”.

Pembekalan dilakukan selama satu hari penuh, adapun pemateri dalam pembekalan tersebut adalah Dosen dari UIN Makassar Muhammad Yahdi, M.Ag dan DR. Irham Jalil Aliyah, M.Ag.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar