.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/01/15

Kunjungan Komisi B DPRD Prov. SulSel, Didampingi Sekda Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Komisi B DPRD Prov. Sulsel melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Takalar. Rombongan yang berjumlah 15 orang nggota DPRD tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si. rabu (28/01/2015).

Saat menerima rombongan Komisi B di Rumah Jabatan Bupati, Sekda Takalar didampingi oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan serta beberapa Kepala SKPD terkait se-Kab. Takalar.

Adapun tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memantau pengembangan budidaya rumput laut di Desa Punaga Kecamatan Mangarabombang serta meninjau pembangunan pelabuhan perikanan Beba di Desa Tamasajuk Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar.

Dalam sambutannya, Sekda Takalar menyampaikan harapan akan adanya kerjasama dan nilai positif dari kunjungan yang dilakukan, sehingga dapat membantu Kabupaten Takalar dalam Penyebarluasan informasi tentang Budidaya Rumput Laut yang ada di Kab. Takalar.


“Kami menyambut baik kunjungan ini dan semoga bisa berdampak positif terutama bagi pengembangan budidaya rumput laut di Kabupaten Takalar.” Demikian ungkap Nirwan. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar