.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/01/15

PGRI Cabang Polut Takalar, Gelar Konfercab

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar menggelar Konferensi Cabang PGRI untuk pemilihan pengurus masa bakti 2014 – 2019, rabu (28/01/2015).

Konfercab yang digelar untuk memilih sedikitnya Ketua, Wakil ketua, dan Sekretaris Umum ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Polut kab. Takalar, dengan tema “Peran Strategsi PGRI sebagai Organisasi Profesi Guru Indonesia dalam Mewujudkan Guru yang Bermartabat Menuju Pendidikan Bermutu”

Berdasarkan ART PGRI Bab XXII pasal 74, peserta konferensi tersebut terdiri atas utusan ranting/ranting khusus, Pengurus Cabang/Cabang khusus, Utusan Pengurus Kabupaten dan Dewan Penasehat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh undangan yang terdiri dari Kepala KUA Polut, Ketua PGRI Cabang Polut, Kepala UPTD Polut, Perwakilan Kadis Dikbudpora selaku Ketua PGRI kab. Takalar, Camat Polut, Kapolsek Polut dan dan Dandim Polut.

Kegiatan disiarkan langsung oleh Radio Pemda Takalar Radio Suara Lipang Bajeng ini menghasilkan keputusan tentang program kerja PGRI termasuk rencana anggaran keuangan masa bakti 2014 – 2019. (ist/kdm)


Foto: Dok. Humas Pemkab Takalar 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar