.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/01/15

Relawan Kelas Inspirasi Takalar Sosialisasi ke SKPD

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Relawan kelas inspirasi kabupaten takalar menggelar sosialisasi ke Satuan Kerja Pejabat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Takalar, rabu (28/01/2015).

Koordinator kelas inspirasi Andi Muhammad Gunawan mengatakan, dirinya bersama beberapa orang relawan akan menggelar sosialisasi ke semua Satuan Kerja Pejabat Daerah Kabupaten Takalar untuk mengajak para pegawai dan kepala Dinas menjadi relawan pengajar di kelas inspirasi Takalar.

Dia mengatakan, meskipun telah disediakan pendaftaran relawan melalui website, namun dirinya menilai dengan kesibukan yang jalani oleh para pegawai sehingga banyak dari mereka yang tidak sempat melakukan registrasi

“Kami melakukan ini agar lebih memudahkan pegawai mendaftar sebagai relawan, kami mengajak untuk menjadi relawan pengajar, fotografer dan videografer”, kata Kak Wawan, sapaan akrab Andi Muhammad Gunawan.


Kak Wawan menambahkan, dirinya bersama rekan-rekannya juga akan memperluas sosialisasinya ke pejabat-pejabat yang ada di Kabupaten Takalar, “Nanti kita juga ajak, Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Anggota DPRD, Kapolres, Dandin dan semua pekerjaan profesional yang ada di Takalar” pungkasnya. (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar