.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/01/15

Wabup Takalar Gabung Jadi Relawan Kelas Inspirasi

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Takalar, H. Natsir Ibrahim, SE, MM. menyatakan  kesediaannya menjadi relawan di kelas inspirasi Kabupaten Takalar tahun kedua, untuk mengajar sehari dan menginspirasi siswa sekolah dasar untuk menggapai cita-citanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Takalar ini menyatakan kesediaannya saat ditemui oleh rombongan relawan kelas inspirasi Kabupaten Takalar tahun kedua melakukan sosialisasi di kantornya, rabu (28/01/2015).

Wabup yang biasa disapa Haji Nojeng mengatakan, “Kelas Inspirasi adalah program yang sangat bagus karena memberikan motivasi kepada siswa sekolah dasar untuk menggapai cita-cita mereka. Apalagi yang mengajar ini adalah orang-orang besar, pasti mereka lebih terinspirasi.”

Haji Nojeng menambahkan bahwa seorang relawan harus bekerja dengan tulus agar apa yang diberikan kepada siswa nantinya bisa menjadi kesan yang bermakna untuk diri mereka.


“Menjadi relawan itu harus bekerja dengan tulus, nanti saya akan bercerita pengalaman saya saat jadi anggota dewan sampai bisa menjadi wakil bupati.” Pungkas Haji Nojeng. (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar