.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/02/15

Aspirasi Guru Takalar Diapresiasi Wakil Ketua Komisi Pendidikan DPR RI

JAKARTA, TURUNGKA.COM – Wakil Ketua Komisi IX DPR yang membidangi pendidikan, Mohammad Sohibul Iman mengapresiasi positif aspirasi yang disampaikan oleh seorang guru dari Takalar, Zaid Daeng Raja.

Guru SMA Negeri 1 Takalar ini, mendesak penguatan kelembangaan DPR yang lebih bersih, juga seruan agar politisi harus memiliki aura kenegarawanan.

Hal tersebut disampaikan Zaid dalam kunjungannya ke Komisi IX DPR RI bersama 50an guru dan ratusan siswa dari berbagai daerah seperti Aceh, Pekanbaru, Boyolali, Jakarta, Makassar hingga Jayapura, senin (09/02/2015).

“Saya memberi respek kepada Pak Daeng dari Takalar, yang pada hari ini bisa menjadi potret kecil bahwa miltansi dan dedikasi guru Indonesia akan terus berkobar demi kehidupan yang lebih baik.” Tanggap Sohibul Imam.

Pada kesempatan tersebut, Zaid yang juga Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, mendorong pentingnya petisi untuk segera merevolusi sistem pengelolaan keuangan negara di bidang pendidikan.


Menanggapi hal tersebut, anggota Fraksi PKS ini menyatakan dukungan penuh terhadap setiap gagasan cerdas untuk memajukan bangsa Indonesia, “Sejujurnya, saya amat berbangga dan berbahagia apabila mendengar beragam saran dan kritik konstruktif pada pertemuan hari ini.” (aid/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar