.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/02/15

Endre Cecep Lantara: Wisata Takalar Memiliki Kekhasan

MANGARABOMBANG, TURUNGKA.COM – Potensi wisata yang ada di Sulsel sangat banyak dan memiliki kekhasan tersendiri khususnya di Takalar, tetapi masih terkesan kurang mendapat perhatian jadi kesannya terbengkalai.

Hal tersebut disampaikan oleh Endre Cecep Lantara salah seorang anggota Panitia Khusus Rencana Induk Pengembangan Kepariwisataan Daerah (Riparda) DPRD Sulsel di sela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Takalar, Jumat (13/02/2015).

“Ke depan kita harapkan agar potensi potensi wisata tersebut dapat dibenahi sesuai standar dalam rangka mendatangkan wisatawan dan juga dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat,” lanjut Enre.

Menurut Enre, kunjungan pansus Riparda ke Kabupaten Takalar adalah untuk melakukan sharig dan dengar pendapat bersama pemerintah daerah. “Sekaligus kami meninjau langsung kawasan wisata Pantai Lamangkia, Takalar.”

Endre juga mengingatkan bahwa yang paling penting dengan lahirnya rencana induk pengembangan kepariwisataan ini, menjadi pedoman bagi pengembangan sektor kepariwisataan sulsel.


“Penting juga diingat tentang perlunya back up dari sisi insfrastruktur, sumberdaya manusia dan kelembagaan kepariwisataan itu sendiri.” Pungkas Enre. (ist/kdm)

Sumber Fhoto: elantara.Com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar