.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/02/15

Fakta Di Sekitar Batu Mulia Yang Mungkin Belum Anda Tahu

TAKALAR, TURUNGKA.COM – Beberapa waktu terakhir, masyarakat kita dilanda demam batu. Tak peduli usia, mulai dari orang tua sampai mereka yang masih belia, bila bertemu, tak ada percakapan yang hangat selain masalah batu mulia.

Selain sebagai perhiasan untuk mempercantik penampilan, sebagian orang juga mempercayai bahwa batu mulia ini mempunyai banyak khasiat untuk kehidupan. Meskipun kepercayaan ini juga banyak ditentang, terutama kaum agamawan, namun hal ini tidak mengurangi pamor batu mulia ini.

Selain masyarakat awam, kepercayaan bahwa batu mulia mempuyai berbagai khasiat, para gemolog juga meyakini bahwa penggunaan jenis batuan mulia yang dilakukan oleh masyarakat kuno jauh berabad-abad lamanya memiliki efek kesehatan dan dapat menyeimbangkan energi.

Berikut ini informasi menarik yang jarang diketahui oleh orang mengenai batuan alam yag mereka gunakan. Informasi ini disajikan sebagai tambahan bahan perbincangan agar diskusi tentang batu mulia bisa lebih menarik.

Pertama, mengatasi masalah impotensi. Salah satu batuan yang dipercaya bisa mengatasi impotensi adalah quartz. Batuan ini dipercaya mampu meningkatkan kesuburan/kualitas hubungan suami istri.

Kedua, sebagai anti toksin. Jenis bebatuan yang sering digunakan sebagai anti toksin dan mengeluarkan racun dari tubuh secara alami ruby, quartz, onyx, dan giok.

Ketiga, mengatasi insomnia. Bagi anda yang seringf mengalami kesulitan untuk tidur, anda mungki bisa mencoba menggunakan batu tourmaline.


Keempat, membantu konsentrasi. Batuan yang mampu membantu anda untuk masalah ini adalah sapphire. Batu ini dipercaya memiliki fungsi meningkatkan peredaran darah ke otak dan membantu meningkatkan konsentrasi bagi yang menggunakannya. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar