.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

12/02/15

Hasil Ujian CASN Kabupaten Takalar Sudah Keluar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Melalui surat Nomor 870/128/BKPPD/II/2015, Hasil pelaksanaan ujian seleksi penerimaan calon aparatur sipil negara lingkup pemerintah Kabupaten Takalar Tahun 2014, diumumkan ke publik.

Surat tertanggal 5 Febrari 2015 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, Ir. H. Nirwan, M.Si ini memuat nama-nama peserta yang dinyatakan lulus serta berkas apa saja yang perlu dilengkapi untuk proses pendaftaran ulang.

Dari 76 Jabatan yang dibuka dengan 86 jumlah formasi, hanya 82 jumlah formasi yang terisi. Ada 4 formasi dari 4 Jabatan berbeda yang tidak terisi.

Keempat jabatan tersebut adalah Analis Konservasi Kawasan dengan 1 formasi untuk S1 Teknik Lingkungan, Pemeriksa Kperasi dengan 1 formasi untuk D3 Manajemen Koperasi, Analis Cuasa dengan 1 formasi untuk S1 Meteorologi, dan Analis Bencana dengan 1 formasi untuk S1 Meteorologi.

Dalam pengumuman tersebut juga tersaji data bahwa mereka yang dinyatakan lulus didominasi oleh mereka para pendaftar yang bukan kelahiran Takalar. (ist/kdm)

Pengumuman selengkapnya dapat diunduh di tautan  ini, untuk hasil ujian TKD CAT dapat diunduh di sini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar