.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/02/15

Jelang Hari Jadi Takalar, Bupati Berharap Menjadi Lebih Baik

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Bupati Takalar Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si. berharap bahwa menjelang hari jadi Kabupaten Takalar yang ke-55, Kabupaten Takalar menjadi lebih baik lagi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati di hadapan ratusan warga yang menghadiri acara dzikir dan doa yang digelar oleh PemKab Takalar di Masjid Agung Takalar, kamis (05/02/2015) malam.

“Mudah-mudahan dengan hari jadi yang kita peringati pada tanggal 10 februari nanti, dapat memberikan semangat bagi kita untuk bekerja lebih keras, lebih giat untuk kesejahteraan kita semua dan kesuksesan daerah kita, semoga Takalar lebih baik lagi.”

Menurut Bupati gelar dzikir dan doa tersebut merupakan kado perhelatan HUT Kab. Takalar ke-55 dan sebagai perwujudan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Takalar yang telah bersatu padu bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Takalar.


“Pemerintah daerah ingin menunjukkan rasa terima kasih pada seluruh warga Butta Pannrannuangta atas partisipasi dan kerjasamanya dalam proses pembangunan daerah selama ini.” Pungkas Bupati (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar