.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/02/15

KAHMI Takalar Gelar Pengajian Untuk Rayakan Maulid Nabi

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Dalam rangka memperingati maulid nabi besar Muhammad saw., Pimpinan Majelis Daerah (PMD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar gelar pengajian, jumat (06/02/2015) sore.

Kegiatan yang digelar di rumah jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar ini dihadiri puluhan tamu undangan, termasuk Kapolres, Dandin, dan Kepala Kejari Takalar.

Dalam sambutannya, Ketua PMD KAHMI Takalar, Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si. menjelaskan bahwa kehadiran KAHMI di Takalar sebagai wadah bagi para alumni HMI untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Nirwan yang juga Sekda Takalar ini mengingatkan pada para anggota KAHMI untuk tetap mengemban misi KAHMI, “Kami berharap para anggota KAHMI memahami betul misi dari pada KAHMI, yaitu sebagai insan intelektual, pencipta dan pengadi.”


Pengajian yang mengangkat tema “Refleksi Kepemimpinan Nabi Muhammad saw Dalam Konteks Kekinian Kepemimpinan di Kabupaten Takalar” ini menghadirkan ustadz Hasid Hasan Palogai, SH, MH. sebagai pembawa hikmah Maulid (sdb/rdp/kdm).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar