.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/02/15

KAHMI Takalar Gelar Dialog Pembangunan Siang Ini

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Takalar yag ke-55, Majelis Pimpinan Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MPD KAHMI) Kabupaten Takalar akan menggelar Dialog Pembangunan, senin (09/02/2015) siang.

Acara yang mengangkat tema, “Dengan Semangat Hari Jadi Takalar Yang Ke-55 Kita Bangun Kebersamaan Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Takalar”, akan menghadirkan Bupati takalar, Dr. H. Burhanuddin Bahruddin, M.Si sebagai pembicara.

Selain Bupati Takalar, turut direncanakan hadir sebagai pembicara Prof. Dr. Ninik Lantara, M.Si. (Ketua MPW KAHMI Sulsel), AKBP H. Darwis Rincing, SH., MH. (Kapolres Kab. Takalar), Drs. Ahmad Rivai, M.Si (Kadis Koperasi, UMKM, Perindagtamben Kab. Takalar), serta Komisi II DPRD Kab. Takalar.

Dialog Pembangunan ini digelar oleh MPD KAHMI Takalar bekerjasama dengan Pemkab Takalar akan digelar di salah satu Warung Kopi di tengah Kota Takalar dan akan dimoderatori oleh Ridwan S. Buana, SH., M.Si.

Menurut Ketua Panitia Dialog, Mansyur Salam, SE., kegiatan ini diharapkan makin mengukuhkan sinergitas antara KAHMI dengan Pemerintah Kabupaten Takalar dalam mengakselerasi proses pembangunan daerah, sehingga kesejahteraan rakyat bisa diwujudkan.

"Sebagai bentuk konkrit dari komitmen ini, KAHMI Takalar akan segera menggerakkan program desa binaan." Pungkasnya. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar