.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/02/15

Kepsek SMA Negeri 1 Takalar: 2015 Adalah Tahun Prestasi

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Kepala SMAN 1 Takalar, Drs. H. Muh. Ali, M. Pd menyatakan bahwa tahun 2015 akan selalu menjadi tahun prestasi bagi sekolah yang dipimpinnya. Pernyataan ini dikemukannya saat jumpa pers Rabu (24/01/2015) di Kantor Dinas Dikbudpora Kabupaten Takalar.

Menurutnya, kesuksesan siswa-siswi SMAN 1 Takalar di ajang Olimpiade Sains Kabupaten 2015 merupakan buah manis prestasi di awal tahun. Karena bagi H. Ali kepemimpinannya sebagai kepala sekolah adalah jalan dedikasi untuk mengharumkan nama daerah.

“Kami seluruh warga SMAN 1 Takalar memiliki komitmen dan kesepakatan bersama untuk menjadikan tahun 2015 sebagai tahun prestasi. Karena itu, seluruh program sekolah diorientasikan pada peningkatan kapasitas dan kompetensi seluruh warga sekolah,” terangnya penuh optimisme.


“Pada bulan januari kemarin, SMAN 1 Takalar juga telah mengirimkan 3 siswa terbaiknya beserta seorang guru pembimbingnya ke kompetisi ekonomi nasional di Jakarta. Dan program pengiriman siswa ataupun guru pendamping ke kompetisi nasional yang telah dilaksanakan sejak tahun 2013 dan 2014, untuk tahun 2015 ini akan terus kami prioritaskan. Sehingga obsesi kami mengharumkan Takalar hingga tingkat internasional akan segera terwujud,” pungkasnya dengan senyum yang seluruh. (zdr/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar