.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/02/15

Kongres KNPI di Papua Sudah Punya Empat Calon

BANDUNG, TURUNGKA.COM – Jelang pelaksanaan Kongres Pemuda KNPI ke-14 di Jayapura, Papua, 24-28 Februari 2015, sudah ada empat nama kandidat yang mengemuka sebagai calon ketua umum KNPI periode depan.

Keempat nama tersebut mengemuka dalam Silaturrahim Nasional (Silatnas) DPP KNPI, 16-17 Februari 2015 di Bandung. Keempatnya bahkan telah iberi kesempatan untuk memaparkan visi-misinya terkait apa saja yang akan mereka KNPI bila mereka yang terpilih menjadi Ketua Umum.

Mereka adalah M Rivai Darus (Direktur Eksekutif Papua Corruption Watch), Arif Musthofa (mantan Ketua PB HMI 2008-2010), Ahmad Sahroni (anggota DPRD DKI dan pengusaha migas), dan M Guntur (Ketua Umum OKP Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah dan anggota DPRD DKI.

Keempat kandidat telah menyatakan pencalonan secara resmi, melengkapi administrasi pencalonan dan mengikuti debat publik di kota kembang disaksikan Ratusan anggota dan pengurus KNPI dari seluruh Indonesia.


Namun bila melihat dinamika politik di kalangan pemuda menjelang Kongres di Papua nanti, besar kemungkinan jumlah ini akan bertambah, apalagi beberapa nama juga menyatakan kesiapannya, seperti dua orang putra Sulawesi Selatan, seperti Andi Yuslim Patawari (Ketua DPP KNPI) dan Muhammad Risman Pasgai (Pengurus DPP AMPG) (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar