.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/02/15

Lapangan SMAN 1 Polsel Takalar Seperti Padang Rumput

POLONGBANGKENG SELATAN, TURUNGKA.COM – Sore ini, ahad (01/02/2015), mentari lumayan cerah di SMA Negeri 1 Polongbangkeng Selatan (Polsel), tak seperti hari-hari sebelumnya yang selalu dirundung mendung dan diguyur hujan.

Cahaya matahari sore menyinari rerumputan yang tumbuh subur di halaman, lapangan upacara dan lapangan olahraga SMA Negeri 1 Polsel. Beberapa bagian lapangan sekolah juga tergenang air dan becek.

Rumput tumbuh dengan suburnya, bahkan pada beberapa sudut mencapai setinggi lutut. Sepertinya berbilang bulan rumputnya tak pernah dicukur. Kondisi ini membuat aktivitas siswa yang menggunakan lapangan sedikit terganggu.

Seperti sore ini, gelar out bond yang menjadi bagian akhir dari pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS MA Negeri 1 Polsel harus berhati-hati untuk menggunakan lapangan.


Entah, ini urusan siapa, tapi sepertinya keberadaan rumput yang meninggi ini menjadi hal yang selayaknya mendapatkan perhatian dari pejabat sekolah. Bukankah lapangan upacara dan lapangan olahraga merupakan fasilitas sekolah yang juga patut dipelihara? (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar