.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/02/15

Makmur Mustakim: Dialog KAHMI Takalar Tidak Melahirkan Ide Cerdas

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Makmur Mustakim, SH., anggota DPRD Kabupaten Takalar menilai, Dialog Pembangunan yang digelar KAHMI Takalar, senin (09/02/2015) siang tidak melahirkan ide cerdas terkait pembangunan ekonomi Kabupaten Takalar.

“Suubtansi kita berdiskusi ini adalah semangat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Takalar, coba dong, KAHMI sebagai lembaga alumni HMI mendorong bahwa langkah-langkah mewujudkan pertumbuhan ekonomi di Takalar itu seperti ini, mumpung ada Bupati.” Sentil Makmur.

Ketua Badan Legislasi DPRD Kabupaten Takalar ini menambahkan, “Kalau dialog ini hanya dimanfaatkan untuk mengeluh mengenai kondisi jalan yang rusak dan lain sebagainya, bisa dimomentum lain.”
“Saya rasa, di tempat ini, orang-orang cerdasnya Takalar yang hadir, tapi saya tidak menemukan pikiran-pikiran cerdas untuk masalah ekonomi.” Keluhnya lagi.


“Harus ada ide yang cerdas mengenai apa yang harus dilakukan, itu kalau mau dialog ini berkualitas.” Pungkas Makmur Mustakim yang terpilih menjadi anggota DPRD Takalar melalui PPP. (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar