.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/02/15

OSIS SMA Negeri 1 Polsel Gandeng Pemuda Muslim Takalar Gelar LDK

POLONGBANGKENG SELATAN, TURUNGKA.COM – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Polongbangkeng Selatan (Polsel) menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Bengkel Seni miliki sekolah tersebut, ahad (01/02/2015).

Menurut ketua panitia pelaksana, Aisyah, Latihan Dasar Kepemimpinan ini digelar sebagai bekal untuk para calon pengurus OSIS yang segera akan dibentuk. “Baru-baru ini telah dilakukan pemilihan Ketua OSIS yang baru, namun pengurusnya belum terbentuk.”

“Melalui LDK ini, calon pengurus baru dibekali pengetahuan dasar-dasar terkait organisasi siswa sehingga dalam menjalankan kepengurusannya, mereka bisa profesional nantinya.” Terang Aisyah.

Adapun tema yang diangkat dalam LDK yang diikuti oleh sekira 20an siswa ini adalah ‘Membangun Spirit Kepemimpinan Berkarakter di Kalangan Pelajar’, “Untuk pematerinya, kami melibatkan kakak-kakak dari Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar.” Jelas Aisyah.


Aisyah yang juga Ketua OSIS periode sebelumnya, menambahkan bahwa LDK yang digelar ini cuma sehari. “Satu hariji pelaksanaannya”, tanpa menjelaskan alasan mengenai waktu pelaksanaan LDK yang begitu singkat. (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar