.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/02/15

PD Bulukumba Siapkan Kader di Muswil Pemuda Muhammadiah Sulsel

BULUKUMBA, TURUNGKA.COM - Menghadapi perhelatan Musyawarah Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulsel akhir April mendatang, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PM) Bulukumba menggelar Rapat Konsolidasi,  Kamis (19/02/2015) di Warkop Mattoangin Bulukumba.

Rapat Konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, Bakri Abubakar digelar untuk mempersiapkan kader-kadernya untuk bertarung pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan mendatang.

Dalam rapat tersebut mengemuka beberapa nama yang digadang-gadang untuk maju memperebutkan posisi Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

Beberapa nama yang dsebut adalah Bakri Abubakar (Ketua Umum PD Pemuda Muhammadiyah Bulukumba), Amiruddin (Ketua Bidang Buruh dan Tani), Herman Samudra (Pimpinan Wilayah) dan Arman Maulana (Sekretaris Umum PD Pemuda Muhammadiyah Bulukumba).


Ini adalah Konsolidasi awal untuk mendorong teman-teman di Bulukumba untuk bertarung pada Muswil nanti,” ungkap Muhammad Amin, Ketua Bidang Hikmah dan Kebijakan Publik Pemuda Muhammadiyah Bulukumba. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar