.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/02/15

Pemuda Muslim Tolak Politik Uang dalam Kongres KNPI

JAKARTA, TURUNGKA.COM - Sekretaris Jenderal PB Pemuda Muslimin Indonesia (PEMUDA MUSLIM), Evick Budianto , menyambut positif perhelatan Kongres KNPI ke XIV yang rencananya digelar pada tanggal 24 – 27 Februari 2015 di Jayapura Papua.

“Hal ini merupakan upaya yang baik dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI, sebab setiap jengkal wilayah yang diperjuangkan oleh para pahlawan kita harus kita jaga bahkan wajib kita kembangkan dan berdayakan sebesar – besarnya demi kemakmuran rakyat Indonesia” jelas Evick dalam rilisnya yang diterima redaksi, Rabu (18/2).    
Upaya KNPI sejalan dengan misi pejuangan Pemuda Muslim Indonesia  yang membela dan mempertahankan Negara Republik Indonesia dengan jiwa dan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945,  Pancasila dan UUD 1945. Oleh karena itu PEMUDA MUSLIM sangat mengapresiasi langkah atau upaya yang telah di ambil oleh KNPI dengan menyelenggarakan kongres nya di Jayapura Papua.

Pemuda Muslim Indonesia mengamanahkan kongres KNPI kali ini dapat menghasilkan regenerasi kepemimpinan yang berkualitas  dalam kepengurusan KNPI ke depan, mulai dari proses kaderisasi kandidat yang bersih, berani, berwibawa, berakhlak dalam rangka mewujudkan dan membangkitan para pemuda indonesia  yang memiliki karakter, yang baik dan kuat dalam kiprah membangun bangsa dan negara mengisi kemerdekaan dengan berkontribusi positif menuju bangsa yang merdeka berdaulat, adil dan makmur.

“Kami berpesan kepada seluruh peserta kongres agar dengan tegas menolak politik uang dalam pemilihan para calon kandidat ketua. Karena cara – cara seperti itu wajib ditinggalkan untuk membentuk dan membangun KNPI yang tangguh serta memiliki integritas teruji serta wajib menjadi agen perubahan bagi peradaban republik tercinta ini yang dapat memecahkan segala permasalahan khususnya di dunia kepemudaan” Jelas Evick

"Pemuda Muslim Indonesia juga mengucapkan selamat dan do’a agar acara Kongres KNPI XIV berjalan sukses dan menghasilkan program – program kerja nyata positif  yang dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia khususnya para pemuda yang menjadi tulang punggung bangsa ini," tutupnya.

Sumber: Aktual


Share:

0 komentar:

Posting Komentar