.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/02/15

Relawan Kelas Inspirasi Takalar, Ajak SYL Jadi Relawan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Relawan Kelas Inspirasi Kabupaten Takalar mengajak Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH. untuk menjadi relawan di Kelas Inspirasi Takalar.

Irmawati Bahtiar, nama relawan tersebut mencegat SYL yang sudah beranjak meninggalkan lokasi setelah menghadiri seremoni puncak peringatan Hari Jadi Takalar Ke-55 yang dilaksanakan di Islamic Centre Takalar, selasa (10/02/2015) siang.

Di depan SYL, Irnawati, menjelaskan dengan singkat tentang Kelas Inspirasi dan sedikit merayu agar SYL berkenan ikut menjadi relawan. “Sempat anak Takalar bercita-cita jadi Gubernur kayak Bapak.” kata Irnawati yang disambut senyum oleh SYL.

Meski terlihat terburu-buru, SYL terlihat gembira melihat semangat kerelawanan para Relawan Kelas Inspirasi Takalar. “Saya sudah baca tentang Kelas Inspirasi, itu sangat bagus.” Kata SYL sambil berjalan menuju mobilnya.


Sampai saat ini sudah ada 32 orang yang bergabung menjadi relawan di Kelas Inspirasi Takalar. “Yang mengisi formulir offline sebanyak 32 orang, ada juga yang janji akan daftar langsung di website kelas Inspirasi.” Terang Dian, salah satu relawan. (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar