.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/02/15

Setelah SYL, Kelas Inspirasi Takalar Mengajak H. Bur

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Setelah mengajak Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH., kini giliran Dr. H. Burhanuddin Baharddin, M.Si. yang diajak bergabung menjadi relawan oleh relawan Kelas Inspirasi Takalar, rabu (18/02/2015).

Kordinator Kelas Inspirasi Takalar A. M. Gunawan bersama Irnawati , Irsak dan Haslinda dari divisi rekruitmen menyambangi ruang kerja Bupati Takalar untuk menjadi relawan di hari Inspirasi yang akan dilaksanakan tanggal 26 Maret mendatang.

Setelah mendengarkan paparan dari Irnawati, bupati Takalar yang lebih akrab disapa H. Bur, memberikan apresiasi positif dan menyatakan akan berpartisipasi dalam Kelas Inspirasi Takalar.

Sebagai bentuk dukungan H. Bur menyempatkan diri untuk berfoto dan membuat video ajakan untuk bergabung menginspirasi di Kelas Inspirasi Takalar.


Beberapa pejabat Takalar yang sudah menyatakan akan ikut menginspirasi dan bergabung adalah Wakil Bupati Takalar H.M.Natsir Ibrahim, SE., Sekda Ir. H. Nirwan, M.Si., Kepala Bappeda, Pimpinan Bank BRI dan beberapa Kepala Puskesmas. (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar