.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/02/15

Tak Cuma Pahala, Dzikir Di Takalar Dapat Motor

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Takalar Ke -55,  Pemerintah Kabupaten Takalar akan menggelar dzikir dan do'a bersama di Masjid Agung Takalar, kamis (05/02/2015) malam.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Takalar, Drs. H. Asrullah Syam, menjelaskan bahwa seluruh Imam Desa /Kelurahan yang berjumlah 100 orang dan guru mengaji yang menjadi binaan pemkab Takalar yang berjumlah 400 orang juga akan hadir memeriahkan tersebut.

Acara dzikir kali ini agak berbeda, hal ini karena Bupati Takalar Dr. H. Burhanuddin Baharuddin SE., M.Si. menjanjikan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya bagi peserta dzikir yang beruntung.

“Jangan hanya kegiatan keolahragaan saja yang selalu diberikan hadiah, kegiatan keagamaan seperti acara zikir dan doa juga harus mendapatkan apresiasi yang baik,” ujar Bupati yang tahun lalu mendapat penghargaan sebagai Bupati yang Peduli Terhadap Isu Keagamaan di Daerahnya.

Kegiatan dzikir dan doa ini akan dipimpin oleh pemandu dzikir yang didatangkan langsung dari Ibu Kota Jakarta. Jadi bagi yang tertarik dengan hadiah motor, silahkan datang sebentar malam ke Masjid Agung Takalar (rdp/kdm).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar