.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/02/15

Warga Keluhkan Dueker Plat Depan Kantor Bappeda Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Warga Takalar Keluhkan kondisi dueker plat yang ada di Depan Kantor Bappeda Kabupaten Takalar, yang hingga hari ini tak kunjung selesai diperbaiki, padahal pengerjaannya telah dimulai november tahun kemarin.

Rusli, salah seorang warga Takalar yang setiap hari menggunakan jalan tersebut mengeluh. Ketika ditemui selasa (10/02/2015), “Berbulan-bulanmi ini, habismi juga kayaknya masa kontraknya,” keluh Rusli dari atas motornya.

Rusli menambahkan bahwa baru beberapa minggu yang lalu dueker plat tersebut bisa dilintasi, tetapi baru kendaraan roda dua yang bisa melintas¸sementara kendaraan roda empat belum bisa melintas jalan dimaksud.

“Mobil masih tidak bisa, itu juga masih berlubang seluas 30 centimeter persegi, lamanyamo ini, tidak diperhatikan mungkin,” ujarnya terdengar kesal melihan kondisi duecker plat yang terletak di bilangan jalan Syekh Yusuf Takalar.


Beberapa pengendara lain yang melintas membenarkan kondisi ini dan berharap agar segera mendapatkan perhatian dari pihak terkait, sebab ini menyangkut kepentingan umum. (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar