.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/03/15

Bupati Panen Raya Padi di Galesong

GALESONG SELATAN, TURUNGKA.COM - UPTD Dinas Pertanian dan Penyuluh dari BP3K Kec. Galesong Selatan kab. Takalar menggelar panen raya padi secara swasembada yang berlokasi di Wilayah kelompok Tani Pattarowanta I, Desa Tarowang, Kec. Galesong Selatan, Kab. Takalar

Panen raya yang digelar pada jumat (27/03/2015) tersebut merupakan hasil bekerjasama antara UPTD Dinas Pertanian dan Penyuluh dengan kelompok tani Pattorawanta I yang didukung oleh PT. Tanindo.

Panen raya tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung penerapan teknologi dalam peningkatan produktifitas, sebagai kelompok tani percontohan dalam peningkatan kerjasama anggota kelompok serta sebagai kegiatan penyuluhan bagi petugas pertanian.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Takalar, Dandim 1426 Takalar, Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informastika, Kadis Administrasi Umum, Kependudukan dan Capil, Kadis Koperasi dan UMKM, Perindagtamben dan Sumber Daya Mineral, Polsek Galesong Selatan, Kabag. Kesejahteraan rakyat Setda., Camat Galesong Selatan serta para kades di Kecamatan Galesong Selatan.


Dalam kegiatan tersebut, Bupati Takalar berharap agar peningkatan produktifitas pertanian khususnya padi dapat lebih meningkat karena telah didukung oleh Pemerintah Takalar melalui Dinas Pertanian yang mengerahkan penyuluh ke lapangan. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar