.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/03/15

DPD KNPI Kabupaten Bone Akhirnya Dilantik

WATAMPONE, TURUNGKA.COM - Setelah beberapa kali tertunda, akhirnya Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Tingkat II Kabupaten Bone periode 2014-2017 yang dinahkodai dr. Andi Ryad  Baso Padjalangi dilantik di Gedung PGRI Kabupaten Bone, kamis (12/03/2015). 

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh sekertaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Tingkat I Sulawesi Selatan, Nasrul Upel.

Pelantikan yang mengangkat tema “Memberdayakan Pemuda Sebagai Aset Bangsa”, dihadiri langsung oleh Bupati Bone, Dr. H. A. Fashar Mahdin Padjalangi, Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, MM, Danrem,  Ketua DPRD Kabupaten Bone, Akbar Yahya, Sekertaris Daerah Kabupaten Bone, H. A. Surya Darma, SE, M.Si, beserta Pimpinan SKPD.

Ketua KNPI DPD Tingkat II Kabupaten Bone Dr.Andi Ryad Baso Padjalangi dalam sambutannya, berharap pengurus KNPI periode 2014-2017 mampu melaksanakan program kerja yang mampu memberikan dampak kepada pemuda indonesia.

Selain itu, Ryad yang juga merupakan Ketua komisi IV DPRD kabupaten Bone berpendapat, bermitra dengan pemerintah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat bone merupakan hal mutlak dilakukan.

“Saya berharap mampu memberikan karya yang bisa dikenang pemuda- pemuda berikutnya, proses komunikasi pemuda kedepan sangat kita harapkan bersama dengan Pemerintah Daerah karena pemerintah merupakan  mitra kerja  kita, Kemudian harapan saya  kita  mampu berguna bagi masyarakat bone,” kata Ryad dalam sambutannya.

Sementara DPD tingkat I sulawesi selatan Adil Aksa yang merupakan Ketua OKK, berharap agar KNPI Kabupaten Bone mampu mempersiapkan diri untuk melakukan aktivitas kepemudaan.

“KNPI kedepan mampu memiliki kapasitas terhadap masyarakat dan pemuda kabupaten bone dan  harus mempersipakn diri untuk melakukan aktivitas kepemudaan.” Terangnya.

Hal Senada pun disampaikan  Bupati Bone, Andi Fashar Mahdin Padjalngi, berharap agar karya nyata dan bagaimana memposisikan sebagai pemuda Kabupaten Bone dan nampak di mata masyarakat.

Selain itu A. Fashar yang merupakan Paman Ketua DPD KNPI tingkat II kabupaten Bone  Ryad, berharap, “Jangan hanya berjalan dengan bendera sendiri tapi bagaimana  bisa membawa bendera-bendara  OKP yang lain sehingga mampu bersinegritas dalam peran serta membangun kabupaten bone, Betul-betul  melaksanakan amanah ini dengan baik, Benar-benar  menjadi laboratorium kader bukan hanya sekedar wadah perkumpulan,” tegasnya. (ist/kdm)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar