.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/03/15

#KelasLiterasi Pena Hijau Rambah Ujung Timur Takalar

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM - Setelah membuka #KelasLiterasi di SMAN 3 Takalar, kemarin, kini #KelasLiterasi Pena Hijau juga dibuka di SMAN 3 Polongbangkeng Utara yang berada di Desa Komara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, senin (09/03/2015) pagi.

Letaknya yang berada di ujung timur Kab. Takalar dengan jarak tempuh sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota Takalar, tidak menyurutkan semangat para pembina #SekolahLiterasi Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar untuk menyebarkan semangat menulis.

Menurut salah seorang pembina #Sekolah Literasi, Saharuddin, S.Pd.I bahwa, “Semangat menulis harus kita sebarkan ke seluruh pelosok Takalar, jarak dan kondisi jalan bukanlah halangan.”

“Bagi kami, melihat antusiasme adik-adik peserta dalam menulis sudah menjadi kebahagian yang luar biasa.” Imbuh Sahar.

Sementara itu Ketus Osis SMAN 3 Polongbangkeng Utara, Sriwahyuni Amin menyambut baik program ini, “Wah kami sangat senang dengan dibukanya #KelasLiterasi di sekolah kami ini, kami ucapkan banyak terimaksih kepada kakak-kakak pembina.”


Pertemuan perdana dihadiri 13 orang peserta. “Semoga kedepan, kegiatan ini dapat sukses dan terus berlanjut.” Pungkas Wahyuni, jelita kelas XI itu. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar