.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/03/15

Pansus Riparda DPRD Sulsel Dorong Wisata Takalar

MAKASSAR, TURUNGKA.COM - Panitia Khusus Rencana Induk Pengembangan Kepariwisataan Daerah (Riparda) DPRD Sulsel melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Takalar, Jumat (13/2/2015).

Kunjungan yang dipimpinan Ketua Pansus, Tenri Olle Yasin Limpo ingin melihat pengembangan kawasan wisata pantai Malakiang di Takalar.

Anggota Pansus Riparda DPRD Sulsel, Andi Endre Mallanti Cecep Lantara mengatakan, potensi wisata yang ada di Sulsel, khususnya di Kabupaten Takalar punya ciri khas. Bahkan, potensinya lebih besar dengan daerah-daerah lain seperti Bulukumba dan Bantaeng.

Kata dia, kondisi wisata di Kabupaten Takalar masih terkesan kurang mendapat perhatian, hal tersebut terlihat dari kondisinya yang masih terbengkalai. “Kami berharap, setelah kami melakukan kunjungan ini, pemerintah daerah bisa mendorong potensi wisatanya. Sebab, sumber PAD dari pariwisata cukup besar,”paparnya.

Anggota Komisi E DPRD Sulsel ini menegaskan, jika pariwisata daerah di kelola dengan baik. Maka, kunjungan wisata, baik lokal maupun domestik hingga mancara negara akan datang. Hal tersebut dapat meningkatkan ekonomi masyarakatn” ujarnya. (ist/kdm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar