.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/03/15

Pemuda Muslim Siap Bersinergi Dengan DPD II KNPI Bone

MAKASSAR, TURUNGKA.COM - Pemuda Muslimin Indonesia menyatakan komitmennya untuk bersinergi dengan DPD KNPI dalam proses pembangunan kepemudaan di Kabupaten Bone. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Kasman.

"Tak lupa kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPD II KNPI Kabupaten Bone periode 2014 - 2017, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik demi kajayaan pemuda, terutama di Bone."

Kasman juga mengungkap bahwa sebagai salah satu OKP yang berhimpun di KNPI, Pemuda Muslim sementara membenahi kepengurusan di Bone agar bisa segera aktif kembali dan bersinergi dengan OKP lain di Bone.

"Kami sementara pembenahan kepengurusan di Pimpinan Cabang Bone, semoga bisa selesai dalam satu bulan ini, untuk itu kami butuh dukungan teman-teman KNPI di Bone", lanjut Kasman.

Masih menurut pemuda kelahiran Bone ini, PW Pemuda Muslim Sulsel sudah melakukan komunikasi dengan elemen pemuda di Bone, "Teman-teman sudah menyatakan kesiapan untuk menggerakkan roda organisasi Pemuda Muslim di Bone."


"Kami berharap, di bawah kepemimpinan dr. A. Ryad Baso Padjalangi, KNPI Bone bisa kian progresif dan benar-benar memberdayakan pemuda serta melibatkan OKP yang berhimpun secara maksimal, sebagaimana harapan Bupati Bone dalam sambutannya saat pelantikan, kemarin." Pungkas Kasman. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar