.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/03/15

Pemuda Muslim Takalar Desak Kajati Tuntaskan Kasus Ambruknya PPI Beba

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, mendesak agar Kejaksaan Negeri Takalar tidak main-main dalam penyelidikan terhadap ambruknya Proyek pendaratan pelabuhan ikan (PPI) Beba.

“Kami minta pihak Kajari Takalar mengusut kasus ini dengan serius, sebab ini terkait dengan indikasi kerugian negara yang cukup besar.” Tegas Syaharuddin Bani, S.Pd.I., Ketua I Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar.

Masih menurut Syaharuddin, “Selain itu, keberadaan PPI ini sangat terkait dengan hajat hidup orang banyak. Warga yang mayoritas nelayan, tentu sangat dirugikan dengan adanya kejadian ini.”

Sebagaimana diketahui sudah sebulan berlalu sejak Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar H. Ferry Tas bersama tim investigasi Kejaksaan turun langsung ke lokasi Proyek PPI Beba guna memantau dan melihat secara langsung ujung dermaga yang ambruk sepanjang 6 meter.


“Jangan sampai kasus ini mengendap lagi di Kejaksaan, oleh karena itu, kami akan terus mengingatkan semua pihak yang terkait untuk secara serius menangani kasus ini.” Pungkas Syaharuddin. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar