.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/04/15

Futsal Daeng Takalar Futsal Cup II Diikuti 32 Klub

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Turnamen futsal “Daeng Takalar Futsal Cup II” yang diselenggarakan oleh PSSI Kabupaten Takalar, resmi digelar di Lapangan Pertamina Kala’birang Kab. Takalar. Selasa, 31 Maret 2015 – 04 April 2015.

Turnamen ini resmi dibuka oleh Ketua PSSI Kabupaten Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar.

Turnamen ini diikuti oleh 32 klub dari berbagai kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, diantaranya: 15 timdari Takalar Daeng, 7 tim dari Galesong, 5 tim dari Kab. Kab. Je’neponto, 2 tim dari Kab. Gowa, dan 3 tim dari Kota Makassar.

Nirwan mengatakan bahwa dalam pertandingan, para pemain perlu menjunjung tinggi sifat sportivitas, saling menghormati agar pertandingan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Kepada Wasit pun juga diharapkan dapat bersikap jujur dan adil.


“Pertandingan ini bukan saja mengejar piala atau hadiah akan tetapi yang dipikirkan bersama yaitu bagaimana mendapatkan pemain yang bisa berkualitas sampai ke jenjang tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional.” Jelas Nirwan. (ist/kdm) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar