.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/04/15

Panitia Muktamar Muhammadiyah Rapat Akbar

MAKASSAR, TURUNGKA.COM - Panitia Pelaksana Muktamar Muhammadiyah ke-47 menggelar rapat akbar di gedung balai sidang Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Jl Sultan Alauddin, Kamis, 2, April 2015.

Dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Prof. DR. Din Syamsuddin, rapat ini dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari panitia pusat panitia lokal, pengurus wilayah Muhammadiyah, pengurus daerah Muhammadiyah, Rektor perguruan tinggi Muhammadiyah dan badan otonom Muhammadiyah.

Rapat ini membahas seputar rencana pelaksanaan gelaran terakbar Muhammadiyah yakni Muktamar Muhammadiyah yang akan berlangsung awal Agustus mendatang.

Ketua Panitia pelaksana, Syaiful Saleh dalam rapat itu memaparkan desain kegiatan Muktamar mulai dari penginapan peserta, transportasi, lokasi, sampai agenda-agenda Muktamar.

“Agustus nanti, ratusan ribu warga Muhammadiyah akan datang ke Makassar dalam rangka meramaikan Muktamar. Oleh sebab itu, panitia akan berusaha mensukseskan acara kegiatan muktamar ini karena ini adalah harga diri masyarakat Sulsel,” kata Syaiful.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini nantinya akan dibuka secara resmi oleh Ketua PP Muhammadiyah, Prof DR. Din Syamsuddin dan akan dihadiri oleh Presiden Indonesia.

“Insya Allah, Presiden RI juga akan hadir dalam kegiatan Muktamar ini,” singkatnya. (ist/kdm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar