.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/05/15

Ketua SEMMI Takalar: Dorong Galesong Jadi Daerah Minapolitan

GALESONG, TURUNGKA.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kab. Takalar berharap agar kedatangan Wakil Presiden bersama Menteri Kelautan dan Perikanan berkontribusi positif bagi Takalar.

“Kami berharap, ini bukan sekedar kunjungan seremonial, tapi benar-benar kunjungan kerja yang bisa berimplikasi baik pada kehidupan ril masyarakat Takalar, terutama di pesisir Galesong”, tegas Ketua Umum DPC SEMMI Takalar, Isbawahyudin, senin (11/05/2015) pagi.

Menurut Isbah, pihaknya tidak akan menyambut kedatangan kedua pejabat negara itu dengan demonstrasi, “Kami tidak akan demo, kita hanya menitip harap agar Galesong bisa dikembangkan sesuai dengan potensi perikanan dan kelautannya yang besar.”

“Bila infrastruktur di Galesong bisa diperbaiki, maka Galesong bisa menjadi kawasan minapolitan terkemuda di Sulawesi Selatan, bahkan di Indonesia. Tapi tentu juga butuh dukungan kebijakan yang serius dari pemerintah daerah.”


SEMMI Takalar berharap agar kunjungan Wapres dan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut bisa menjadi momentum untuk mengkonsolidasikan sumberdaya dari seluruh stake holders demi kemajuan daerah. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar