.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/05/15

Panitia Mengeluh, Acara Lammang di Lantang Tidak Dibantu Pemda

POLONGBANGKENG SELATAN, TURUNGKA.COM - Panitia Penyelenggara pesta panen padi atau yang lebih dikenal sebagai acara makan lammang di Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar mengeluh, pasalnya yang diharapkan berpartisipasi dalam perayaan tersebut ternyata tak memberi bantuan.

Menurut Daeng Bundu, panitia penyelenggara, dirinya sangat kecewa dengan sikap Pemerintah Daerah yang tidak memberikan bantuan apa-apa itu. Hal itu diungkapkan Jumat (01/05/2015).

“Kami sangat kecewa, padahal surat permintaan bantuan kursi, tenda dan elekton sudahmi didisposisi oleh Sekda, pas hari kamisnya saya ditelpon lagi katanya bantuannya sudah tidak adami, sudah tidak bisa dibantu”, keluh Daeng Bundu.

Daeng Bundu menambahkan setelah mengetahui Pemda tidak membantu, dirinya langsung memberitahukan hal tersebut kepada Kepala Desa Lantang

“Untung adaji Pak Desa yang bisa menutupi semua kebutuhan tenda, kursi, panggung sama elektonya.”

Masih menurut Daeng Bundu, bukan hanya itu saja yang membuat dirinya kecewa tapi karena Pemerintah daerah yang diundang untuk menghadiri perayaan tersebut yang ditempatkan di Dusun Lantang II tidak dihadiri.


“Adaji Sekda, tapi tidak ke sini, padahal sudahmi kita undang, tapi tidak datangji” Pungkas Daeng Bundu. (rdp/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar