.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/05/15

SMAN 2 Takalar Gelar Penamatan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – SMAN 2 Kab. Takalar menggelar acara penamatan dan perpisahan bagi 309 siswa siswi kelas XII. Kegiatan yangb juga dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad, SAW, digelar selasa (26/05/2015).

Untuk SMAN 2 Takalar, seluruh siswanya yang mengikuti UN, dinyatakan lulus 100%. Bahkan 39 orang diantaranya berhasil lolos tanpa tes masuk ke berbagai perguruan tinggi negeri di Indonesia. 19 orang masuk di sejumlah Kampus ternama di Makassar dan 19 orang lainnya masuk di Perguruan Tinggi Negeri di luar provinsi.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si. Anggota DPRD Sulaiman Rate, SE, Perwakilan Forkopimda, Kadis Dikbidpura, Ketua MUI, Camat Pattallassang, Komite SMAN 2 Takalar, Kepala UPTD Pattallassang, Kepala Sekolah, para guru serta seluruh siswa siswi SMAN 2 Takalar.

Selain pemberian hikmah isra mi’raj, acara juga dimeriahkan dengan menampilkan berbagai hiburan, mulai dari tari-tarian tradisional, hingga perkusi.


Pada kesempatan tersebut, para siswa yang berprestasi mendapatkan ucapan selamat langsung dari Bupati Takalar. Bupati juga berharap agar mereka dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sehingga dapat membawa nama baik Kab. Takalar. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar