.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/06/15

Bupati Enrekang Dukung Program Tuberculosis ‘Aisyiyah

ENREKANG, TURUNGKA.COM - Bupati Enrekang Muslimin Bando menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan Review Advokasi, Komunikasi, dan Mobilisasi Sosial ‘Aisyiyah se-Sulsel. Kegiatan tersebut digelar di Hotel Horison Panakkukang, Jl. Boulevard, Makassar, Minggu (14/06/2015).

Dalam pemaparannya, Muslimin menegaskan dukungannya terhadap program yang digelar oleh ‘Aisyiyah. “Pokoknya kami tunggu ‘Aisyiyah menjalankan program ini di Enrekang. Insya Allah kami akan memberikan dukungan sepenuhnya. Walaupun kita tidak punya MoU, tapi demi kebaikan, tak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung program ini,” tandas mantan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Enrekang ini.

Dalam pemaparan materinya, Muslimin Bando didampingi oleh Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sulsel Nurhayati Azis. “Meski Enrekang belum menjadi daerah program Tuberculosis ‘Aisyiyah, namun kesediaan Bapak Bupati untuk bermitra dalam program ini kami sambut baik. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan ke-Enrekang,” urainya.


Kegiatan ini menghasilkan sejumlah rekomendasi, antara lain perlunya ‘Aisyiyah mengajak berbagai elemen untuk menyukseskan agenda advokasi Tuberculosis. “Selain mengajak Ormas dan LSM lain untuk turut terlibat, kami juga menjalin komunikasi dengan sejumlah Bupati dan legislator untuk menggolakan Perda Tuberculosis di 6 Kabupaten dan Kota,” jelas Ketua ‘Aisyiyah Sulsel, Nurhayati Azis. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar