.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/06/15

Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar Gelar Musda

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Takalar menyelenggarakan Musyawarah Daerah III di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, kamis (11/06/2015).

Musda  yang dibuka resmi oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,M.Si dihadiri Wakil Bupati Takalar H. M. Natsir Ibrahim, SE, Ketua DPRD H. Jabir Bonto,SE, Sekkab. Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, Para Anggota Forkopimda, para Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Takalar.

Musda III yang dilaksanakan sehari tersebut mengangkat tema “Dharma Wanita Persatuan menjadi tanggung jawab kita semua, tantangan perempuan di era globalisasi” diikuti sebanyak 180 orang yang terdiri dari pengurus DWP unsur SKPD dan pengurus DWP dari 9 Kecamatan di Kab. Takalar.

Musyawarah Daerah adalah Forum tertinggi organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan untuk memenuhi ketentuan organisasi sesuai dengan anggaran dasar Dharma Wanita.

Kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan Angggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, menetapkan Program kerja DWP Kab. Takalar Tahun 2014-2019, mengevaluasi laporan pertanggungjawaban pengurus Dharma Wanita Kab. Takalar Tahun 2009-2014 dan melaksanakan sekaligus mengukuhkan ketua DWP Kab. Takalar Tahun 2014-2019.
           
Terpilih sebagai Ketua DWP Kab. Takalar Tahun 2014 – 2019 adalah Hj. Ida Tekstiana Nirwan. Pada kesempatan tersebut Hj. Ida mengatakan bahwa MUSDA Kab. Takalar telah dilaksanakan 3 kali dengan kepengurusan Ketua dan Anggota yang berbeda. Ketua DWP mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah mengabdikan diri dalam kepengurusan organisasi DWP.


Ketua DWP pada kesempatan tersebut juga berpesan bahwa apabila telah terbentuk pengurus DWP yang baru agar dapat memikirkan bagaimana peningkatan koperasi Melati yang merupakan koperasi keluarga DWP ke depan. (ist.kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar