.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

12/06/15

Dikbudpora Takalar Gelar Pameran Pendidikan, IT & Kreatifitas Pemuda 2015

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, & Olahraga Kabupaten Takalar bekerjasama dengan Lolobayo institute, menggelar Pameran Pendidikan, IT, dan Kreatifitas Pemuda 2015 yang berlokasi di Gedung Islamic Center Kab. Takalar,  11-14 Juni 2015.

Pameran yang terbuka untuk umum ini mengangkat tema Bersama Wujudkan Takalar Sebagai Gerbang Pendidikan Di Sulawesi Selatan dengan menampilkan berbagai macam stan mulai dari Otomotif, Penerbit Buku, Kerajinan Tangan, Gadget, IT terapan, dan aneka cemilan produksi rumahan.

Pembukaan digelar kamis (11/06/2015) malam dan dibuka langsung oleh Kepala Dikbudpora Kab. Takalar, Muhammad Ridwan Tiro, SE, MM., serta dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindag, & ESD Mineral Drs. Achmad Rivai , M.Si.

Kadis Dikbudpora dalam sambutannya mengapresiasi panitia yang melaksanakan kegiatan yang baru namun sangat bermanfaat untuk masyarakat Takalar ini. “Hadirnya pameran seperti ini akan memicu ide-ide baru di Kab. Takalar ini.”


Diakhir sambutannya beliau mengingatkan tentang pentingnya pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terhadap kehidupan kita. Segala kemudahan dan kecepatan akses terhdap informasi apapun sekarang ini tak akan bisa terjadi tanpa adanya kemajuan dari hasil perkembangan IPTEK. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar