.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/06/15

Jelang Ramadhan, Bupati Takalar Silaturahim Ke Warga

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM - Jelang ramadhan, Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si. melakukan silaturahim ke warga di Kelurahan Panrannuangku Kecamatan Polongbangkeng Utara, ahad (14/06/2015).

“Saya Berterimakasih kepada yang menyempatkan dirinya untuk hadir karena pertemuan ini kita bisa bertukar pikiran dalam hal menyambut bulan suci ramadhan dan membicarakan bagimana cara kita membangun Takalar yang lebih maju dan masyarakat yang lebih sejahtera.” Ujar Takalar.

Beliau juga  menyampaikan bahwa betapa banyak bantuan yang kami berikan kepada masyarakat baik dari alat pertanian, perikanan, nelayan, kelompok pengrajin, dan pengusaha  serta bantuan pendidikan kepada siswa-siswa kita, ini tak lain hanya untuk mensejahterahkan masyarakat.

Dalam akhir sambutannya mengingatkan kepada masyarakat agar  dapat menjalankan ibadah Puasa pada Bulan Suci Ramadhan dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta saling menghargai sesama umat beragama.

Hadir turut anggota DPRD Takalar Ir. Muhammad Idris Leo, I.A.P., Kabag Kesra Drs. Asrullah Syam, kepala Kelurahan Panrannuangku, masyarakat setempat, dan beberapa Tokoh Masyarakat. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar