.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

30/06/15

PC Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Takalar Gelar Safari Ramadan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar menggelar safari ramadan yang akan berlangsung selama 10 hari, dari 10 – 20 Ramadan 1436 H / 27 Juni – 06 Juli 2015 M.

Malam pertama digelar di masjid Assuhada Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan, dan akan berpindah dari satu masjid ke masjid yang lain dalam wilayah Kabupaten Takalar, bahkan tak jarang akan membagi tim ke beberapa masjid dalam satu malam.

Ustadz Syaharuddin, S.Pd.I selaku koordinator Safari Ramadan Pemuda Muslim Takalar mengatakan bahwa safari ini dilaksanakan sebagai salah satu agenda unggulan untuk berkontribusi mendakwahkan Islam di Kabupaten Takalar

“Bulan ramadan adalah bulan yang sangat efektif untuk mendakwahkan Islam, setiap tahun kami menyisir masjid-masjid daerah yang memang kesulitan penceramah di Takalar ini, mesjid Assuhada 4 tahun berturut-turut menjadi sasaran safari kami.”

“Ini baru gelombang pertama, begitu berakhir, kita akan langsung menggelar gelombang kedua.” Pungkas pemuda asal Damme itu.

Untuk malam keempat (29/06/2015), tim Safari Ramadan Pemuda Muslim Takalar mendatangi masjid Babussalam, Dusun Bontorita, Desa Bontomangape, Kecamatan Galesong. Dan yang  bertindak sebagai penceramah tarwih adalah ustadz Isbawahyuddin, S.Pd.I.


Selain ceramah tarwih, Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Takalar juga memanfaatkan momentum tersebut untuk bersilaturrahim dengan kader-kader Pemuda Muslim di Pimpinan Ranting Bontongape.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar