.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/06/15

Pengurus PWI Gowa – Takalar 2014-2017, Dikukuhkan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Gowa – Takalar Masa Bakti 2014-2017, resmi dilantik oleh Ketua PWI Prov. SulSel, H. Zulkifli Gani Ottoh, SH., senin (08/06/2015).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Islamic Center Kab. Takalar tersebut, dihadiri Wakil Bupati Takalar H. M. Natsir Ibrahim, SE, Ketua DPRD Kab. Gowa, Para Pimpinan SKPD Kab. Gowa dan Kab.Takalar, Kabag Humas, Santel dan PDE, Kabag Hukum Setda Kab. Takalar, serta serta seluruh anggota Forum Wartawan Takalar.

Pada kesempatan yang mengangkat tema “Dengan semangat kebersamaan dan kemitraan, kita tingkatkan profesionalisme wartawan yang berkualitas”, tersebut, turut dikukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). IKWI merupakan organisasi istri dari para wartawan.

Ketua PWI Prov. SulSel dalam sambutannya mengharapkan agar pembangunan produktifitas jurnalistik dapat berkembang, PWI Takalar dapat berdiri sendiri agar kemandirian dapat terukur.


Selain itu diharapkan agar pers dapat menjadi tauladan yang benar, dapat memberi suatu arti positif dan membuka lebar hubungan yang akrab dengan pemerintah. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar