.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/06/15

Polres dan Pemkab Takalar Teken MoU Kamtibmas Selama Ramadan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kamtibmas selama bulan suci ramadhan 1436 H di Wilayah Kab. Takalar, Polres Takalar menandatangani MoU bersama Pemkab Takalar, rabu (17/06/2015).

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar oleh Kapolres Takalar dengan Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri Takalar dan Ketua MUI Takalar.

Turut hadir menyaksikan proses penandatanganan, Bupati Takalar dan Wakil Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,M.Si, dan H. M. Natsir Ibrahim, SE serta Sekkab Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Takalar menyampaikan bahwa tujuan kerjasama ini yang dijalin ini agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjalankan Ibadah puasa selama 1 bulan penuh sehingga masyarakat lebih nyaman dan aman dalam menjalankan puasa.


“Kami juga berharap kepada Tokoh Agama dan  para ustadz pada saat memberikan tauziah tiap kali tarawih di bulan puasa untuk meluangkan waktu selalu mengingatkan kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan, baik kendaraan roda 4 maupun roda 2 agar tidak memakai knalpot racing yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.” Harap Kapolres. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar