.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/07/15

Bupati Takalar Peringati Nuzulul Qur’an Di Galesong Utara

GALESONG UTARA, TURUNGKA.COM - Peringatan Nuzulul Qur’an 1436 H / 2015 M, Tingkat Kabupaten Takalar digelar di Masjid Baiturrahman Soreang, Desa Tamalate Kec. Galesong Utara, sabtu (04/07/2015).

Kegiatan yang mengangkat Tema “Al Qur’an Sebagai Penuntun untuk mewujudkan Akhlakul Karimah” ini dihadiri oleh Bupati Takalar Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE, M.Si; Ketua, Wakil & Anggota DPRD Takalar; Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si; Para Anggota Forkopinda.

Pada acara yang diawali dengan shalat isya dan tarawih berjamaah ini, juga dihadiri para Kepala SKPD Lingkup Pemda Takalar; Ketua MUI Takalar Drs. H. Manggaukang Rowa; Ketua Tim Penggerak PKK Takalar H. Aisyah Burhanuddun, SE, M.Si; tokoh masyarakat Takalar dan Galesong Utara, serta masyarakat setempat.

Ustadz Tajuddin Sinyo yang membawakan Hikmah Nuzulul Qur’an mengatakan bahwa Al-Quran sebagai penuntun hidup merupakan kontrol bagi kita agar menghindari hal-hal yang bisa menjerumuskan kita dalam keburukan.


“Seorang muslim wajib menjaga dan memelihara al Quran dengan jalan membaca dan memaknainya bukan hanya pada bulan ramadan ini saja tetapi juga diluar ramadan.” Demikian jelas ustadz Tajuddin. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar