.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/07/15

Paha Patah Ditabrak Mobil Dinas Bupati Takalar

GALESONG, TURUNGKA.COM - Zaenal (25) mengalami patah pada paha kiri dan luka lecet pada tangan kiri karena motor yang ditungganginya dihantam mobil dinas Bupati Kabupaten Takalar, minggu (05/07/2015).

Mobil Bupati yang dikemudikan oleh sopir pribadinya, Mustamin (37), menabrak Zaenal di Jalan Poros Galesong, Dusun Barua, Desa Bentang, Kecamatan Galesong.

Kejadian naas itu terjadi saat mobil dinas bupati bergerak dari arah selatan ke utara Jalan Poros Galesong. Mobil lantas menabrak korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega berpelat hitam DD 3837 VP yang dalam kondisi melaju dari arah barat ke timur kemudian membelok ke selatan.

“Barang bukti berupa mobil berpelat merah jenis Alphard dengan nomor polisi DD 1 C diamankan di Polres Takalar bersama dengan sopir yang mengemudikan mobil tersebut,” Jelas Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar Kombes Pol. F. Barung.


“‎Bupati Takalar sendiri tidak berada di dalam mobil. Hanya sopir pribadinya yang membawa mobil sendirian,” pungkas Barung. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar