.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/07/15

PB. Garuda Galut Takalar, Gelar Liga Bulutangkis Ramadan

GALESONG UTARA, TURUNGKA.COM - Persatuan Bulutangkis (PB) Garuda Galut menggelar Liga Bulutangkis Ramadan di Lapangan Garuda Kec. Galesong Utara, sabtu (06/07/2015) malam.

Acara yang melombakan kelas Ganda Putra yang diikuti oleh peserta dari 3 kabupaten yaitu Takalar, Gowa, dan Makassar ini, dibuka oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,M.Si.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut, Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto, SE; Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si; Pengurus PB. Garuda Galut dan seluruh peserta Lomba Liga Ramadan.

Dalam arahannya saat membuka acara tersebut, Bupati Takalar mengucapkan terima kasih kepada pengelola karena bisa membuat fasilitas olah raga yang dapat dinikmati oleh masyarakat ini.

“Saya berharap agar fasilitas olah raga baik yang dibangun pemerintah maupun pihak swasta bisa digunakan dan dijaga sebaik-baiknya.” Harap Bupati Takalar.


Masih menurutnya, “Saya juga berharap agar pertandingan-pertandingan seperti ini bukan hanya tempat mengukur kemampuan saja, tetapi bisa menjadi tempat bertemu dan bersilaturrahim demi menambah keakraban diantara kita.” (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar