.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/09/15

Dituding Mencemarkan Nama Baik, Ahmad Husain Dipolisikan

GALESONG, TURUNGKA.COM - Ahmad Husain, warga Dusun Mario Desa Parangmata Kabupaten Takalar, dibawa ke kantor polisi setelah dirinya dituding mencemarkan nama baik pemerintah melalui penggalangan dana lewat online.

Penggalangan dana dilakukan Ucheng --sapaan akrab Ahmad Husain, untuk membangun jembatan tadi di desanya secara swadaya.

Ketika ditemui di kediamannya, kamis (10/09/2015), Ucheng mengatakan awalnya dirinya hanya diberikan surat panggilan oleh Kepala Desa untuk dimintai keterangan terkait penggalangan dana pembuatan jembatan di jalan tani melalui website miliknya.

“Saya disurati oleh pemerintah desa untuk dimintai keterangan, tapi saya juga dibawa ke kantor polisi dan disuruh membuat surat permohonan maaf.” Jelas Ucheng.

Masih menurt Ucheng, dirinya tak habis pikir ditudh melakukan pencemran nama baik sebab dirinya merasa tidak pernah mengata-ngatai apalagi berusaha mencemarkan nama baik pemerintah.

“Saya berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk membangun jembatan yang sudah puluhan tahun hanya batang kelapa, kasihan petani kalau itu tidak diperhatikan, saya buat itu dan pemerintah tersinggung.” Pungkas Uceng.


Bagi pembaca yang berkenan terlibat dalam penggalangan dana yang digagas oleh Uceng, besa segera meluncur ke tautan ini: http://www.orangbiasaji.net/2015/09/penggalangan-dana-online-untuk-petani.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar