.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/10/15

Komunitas Laskar Tabe Buat MCK Bagi Warga


GALESONG, TURNGKA.COM - Komunitas Laskar Tabe Kabupaten Takalar membuat MCK (Mandi Cuci dan Kakus) bagi warga di Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Kamis, 15/10/2015.

Ketua Laskar Tabe, Ayyub Syuja Safiq mengatakan bahwa mereka membuatkan warga MCK karena telah mendapatkan sumbangan dari Perwakilan Mitra Wakaf Takalar.

Ayyub menambahkan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya telah melakukan survei di warga Bontoloe dan mereka mendapati banyaknya warga yang masih BAB sembarang.

“7 kepala keluarga yang tidak memiliki wc, mereka buang air besar di lahan kosong yang ada di belakang rumahnya” Ujar Ayyub

Daeng Gassing warga Bontoloe sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut, sebab dirinya dan beberapa kepala keluarga lainnya sudah lama ingin membuat wc namun belum kesampaian.

“kami sangat bersyukur dengan bantuan ini, kami berterimakasih kepada Laskar Tabe” pungkas Daeng Gassing


Laskar Tabe adalah Komunitas dari kumpulan anak muda yang peduli dengan lingkungan sosial sekitar.(ah/rdp)
Share:

1 komentar:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih

    BalasHapus