.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/10/15

Pengurus HMI Cabang Persiapan Takalar Dilantik

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - HMI Cabang Persiapan Takalar menggelar pelantikan pegurus yang dilaksanakan di Baruga Karaeng Bainea Kabupaten Takalar, Rabu (27/10/2015) siang.

Pelantikan yang mengesahkan Saudara Fadlli Akbar sebagai Ketua Umum dan Muhammad Nur Isra sebagai Sekretaris Umum ini, mengangkat tema “Meletakkan Sejarah Awal HMI dan Mewujudkan Masyarakat Insan Cita Di Butta Panrannuangku”.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh simpatisan dan kader HMI Takalar, Bupati Takalar, serta beberapa anggota DPRD Takalar, anggota KPU Takalar, dan Wakil Ketua KNPI Takalar.

Dalam sambutannya, Bupati Takalar Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, M.Si berjanji akan memfasilitasi HMI untuk pengadaan kantor sekretariat. Bupati juga menegaskan bahwa HMI itu penting selama kader HMI menjaga kultur intelektualnya.

Namun sayang, proses pelantikan tidak dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar HMI, namun diwakili oleh Pengurus badan Koordinasi. Selain itu, hikmatnya acara juga terganggu oleh demonstrasi kader yang kecewa dengan proses penyusunan pengurus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar